IPL Tol Jogja - YIA Sudah Terbit! Cek Trase Fix dan Peta Jalan Tol di Sleman, Bantul dan Kulon Progo

- 2 Agustus 2023, 17:10 WIB
IPL Tol Jogja - YIA sudah terbit, ini trase fix dan peta jalan Tol lewati Bantul, Sleman, Kulon Progo terbaru.
IPL Tol Jogja - YIA sudah terbit, ini trase fix dan peta jalan Tol lewati Bantul, Sleman, Kulon Progo terbaru. /Instagram.com/@humasjogja/

BERITA DIY - Kabar baik karena Izin Penetapan Lokasi (IPL) jalan Tol Jogja - YIA sudah terbit atau turun, cek trase fix dan peta jalan Tol di Sleman, Bantul dan Kulon Progo.

Masyarakat tidak perlu lagi bertanya-tanya kapan Izin Penetapan Lokasi (IPL) Tol Jogja - YIA akan terbit atau turun. Hal ini karena Pemda DIY telah mengeluarkan IPL Tol Jogja - YIA.

Usai tahap konsultasi publik yang dilaksanakan pada akhir Februari 2023 hingga Juni 2023 yang lalu di seluruh desa terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - YIA, pada akhir Juli 2023 IPL Tol Jogja - YIA akhirnya terbit.

IPL Tol Jogja - Solo ini terbit pada Jumat, 28 Juli 2023 melalui Surat Pengumuman No. 593/8608/2023 yang ditandatangani oleh Sekda DIY, Beny Suharsono.

Baca Juga: Desa di Demak yang Dilewati Tol Demak - Tuban, Pembebasan Lahan di Tuban Sudah Sampai Mana?

Melalui IPL Tol Jogja - YIA tersebut diketahui kebutuhan lahan yang diperlukan untuk proses pembangunan konstruksi jalan Tol Jogja - YIA adalah seluas 159,053 hektar.

Pembangunan jalan Tol Jogja - YIA ini akan dimulai dari tiktik awal di Kecamatan Mlati, Sleman dan berakhir di Kecamatan Sedayu, Bantul.

Sesuai dengan proses konsultasi publik yang telah dilaksanakan sebelumnya, sejumlah desa di Sleman dan Bantul akan terdampak pembangunan jalan Tol.

Desa dan peta rute jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo yang fix atau telah ditetapkan dalam pembangunan jalan Tol Jogja - YIA Kulon Progo, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah