Info Festival Takbir Keliling Idul Adha 2023 di Jogja, Sleman dan Bantul: Jam serta Lokasi Start dan Finish

- 26 Juni 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi. Info festival takbir keliling idul adha 2023, lokasi start dan finish serta jam mulai.
Ilustrasi. Info festival takbir keliling idul adha 2023, lokasi start dan finish serta jam mulai. /Freepik/@freepik

BERITA DIY - Simak info festival Takbir Keliling Idul Adha 2023 di Jogja, Sleman dan Bantuk lengkap dengan jam serta lokasi start dan finish berikut ini.

Umat muslim akan merayakan hari raya Idul Adha 2023 pada tanggal 28 dan 29 Juni 2023. Pada Hari Raya Idul Adha, umat muslim akan menyembelih hewan kurban.

Selain itu, umat muslim juga akan menggelar shalat ied dan menggemakan takbir untuk menyambut dan memeriahkan hari raya idul adha 2023 ini.

Perayaan hari raya idul adha kini semakin meriah dengan diadakannya festival takbir keliling di berbagai wilayah, tak terkecuali di Jogja dan sekitarnya seperti Bantul.

Baca Juga: LINK Download PDF 8 Contoh Teks Khutbah Idul Adha 2023 Kemenag untuk NU Muhammadiyah Singkat Padat Mengharukan

Festival Takbir Keliling ini dilakukan oleh berbagai ormas untuk memeriahkan hari raya idul adha. Acara festival takbir keliling ini juga terbuka untuk umum dan dapat dihadiri oleh siapapun.

Di Jogja sendiri, terdapat beberapa lokasi titik start dan titik finish festival Takbir Keliling yang rata-rata digelar mulai Selasa, 27 Juni 2023 hingga Jumat, 30 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x