Tol Solo - Jogja Kapan Beroperasi? Ini Perkembangan Terbaru di Klaten, Sleman dan Desa yang Terdampak

- 23 Juni 2023, 19:15 WIB
Perkembangan jalan Tol Solo - Jogja d Klaten dan Sleman, cek kapan selesai dan desa terdampak.
Perkembangan jalan Tol Solo - Jogja d Klaten dan Sleman, cek kapan selesai dan desa terdampak. /Instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Simak informasi jalan Tol Solo - Jogja kapan beroperasi, cek perkembangan terbaru di Klaten dan Sleman, ini desa terdampak.

Pembangunan jalan Tol Solo - Jogja saat ini tengah dikerjakan oleh PT Adhikarta dan PT Jasamarga Jogja Solo. Konstruksi telah dilakukan agar jalan tol yang tersambung hingga Bandara YIA Kulon Progo dapat selesai sesuai target.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan bagaimana progres perkembangan jalan Tol Solo - Jogja di Klaten dan Sleman terbaru tahun 2023.

Tak hanya itu, informasi kapan jalan Tol ini akan beroperasi juga banyak dicari oleh masyarakat yang ingin agar konektivitas dan aksesibilitas dari Solo ke YIA atau sebaliknya ini akan terjalin.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Cilacap Jogja Terbaru, Ini Desa Terdampak Tol di Purworejo, Berapa Harga Ganti Rugi?

Perkembangan proses konstruksi jalan Tol Solo - Jogja saat ini masih berfokus pada seksi 1.1 yaitu ruas Kartasura hingga Klaten.

Berdasarkan data pada awal tahun 2023, progres konstruksi jalan Tol Solo - Jogja untuk seksi 1.1 ini telah mencapai 47,85 persen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x