Viral Mie Ayam dan Bakso Dijual Rp 5.000 di Yogyakarta, Seperti Apa Rasanya?

- 8 Agustus 2020, 16:40 WIB
Viral Mie Ayam dan Bakso dijual dengan harga Rp5.000 di Yogyakarta
Viral Mie Ayam dan Bakso dijual dengan harga Rp5.000 di Yogyakarta /Tiktok/@lindawidyaa8

BERITA DIY -Sebuah warung makan yang menjual mie ayam di Yogyakarta viral. Hal ini lantaran warung tersebut menjual mie ayam dengan harga Rp5.000.

Warung mie ayam ini terletak di Jl. Bugisan Selatan No. 58 Wirobrajan Yogyakarta. Warung ini milik seseorang yang diketahui bernama Gatot dan dinamai Mie Ayam & Bakso Khas Amongrogo.

Kabar ini menjadi heboh lantaran direkam oleh netizen dijadikan video pendek yang di-upload ke aplikasi TikTok oleh Linda Widyastuti melalui akun @lindawidyaa8. Selain mie ayam, pembeli juga bisa makan bakso hanya dengan membayar Rp5.000.

Baca Juga: Miris, Tak Mampu Beli Masker Baru Murid Ini Pakai Masker Bekas yang Dijahit

Porsi yang dihidangkan cukup banyak. Warung ini juga dilengkapi beberapa stop kontak listrik yang bisa digunakan pengunjung untuk mengisi daya baterai handphone-nya.

Harga menu lainnya selain mie ayam dan bakso original juga masih tergolong murah.Misalnya  mie ayam bakso seharga Rp8.000, mie ayam ceker Rp7.000 dan mie ayam kepala Rp10.000.

@lindawidyaa8 5RIBU BISA KENYANG ???????????? enaknyaa hidup di Jogja ##Save20 ##samasamadirumah ##fyp ##fypシ ##foryoupage ##jogja ♬ Freak by Doja Cat. On soundcloud - coenbeauty

 

Pengunjung yang datang di hari ulang tahunnya ke warung ini tidak perlu membayar atau gratis untuk mendapatkan menu mie ayam bakso dan es teh. Pengunjung juga bisa mengambil air putih gratis sepuasnya.

Baca Juga: Sukses dengan YouTube's Got Talent, Segini Penghasilan Skinnyindonesian24 dari Youtube

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x