Viral Kisah Nyata Suamiku Adalah Kakakku, Ibuku Menikah dengan Ayah Suamiku

- 7 Agustus 2020, 21:42 WIB
Viral kisah nyata ibu kandung Yenny menikahi ayah mertuanya sehingga membuat Yenny menjadi adik tiri suaminya.
Viral kisah nyata ibu kandung Yenny menikahi ayah mertuanya sehingga membuat Yenny menjadi adik tiri suaminya. /TikTok/@yeniindriyanny01

BERITA DIY - Sebuah video pendek di aplikasi Tiktok tengah menjadi sorotan warganet. Pasalnya isi dari video tersebut mirip dengan judul sinetron-sinetron yang ada di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Video tersebut berisi pernikahan ibu kandung Yenny Indriyanny dengan ayah suaminya atau ayah mertua Yenny. Dari pernikahan tersebut, Yenny sekarang juga menjadi adik tiri suaminya. Atau dengan kata lain, Ibu kandung Yenny menikahi besannya yang tak lain adalah ayah mertua Yenny. Atau ayah suami Yenny.

Kejadian unik ini direkam oleh Yenny melalui aplikasi video pendek, TikTok. Video ini diunggah pada Kamis 6 Agustus 2020 melalui akun @yeniindriyani01.

Baca Juga: Begini Cara Pakai Reels, Fitur Baru Instagram untuk Saingi TikTok

"Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku. Gak nyangka juga bakalan jadi, karna awalnya cuman becandaan. Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan... uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku," tulis Yenny dalam unggahannya.

Diceritakan Yenny, istri dari ayah mertuanya sudah meninggal setahun yang lalu. Sedangkan ibu kandungnya juga sudah menjanda selama satu tahun. Dua orang yang merupakan besan itu kemudian menikah. Sementara Yenny dan suaminya sudah menikah terlebih dulu sejak enam tahun lalu.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Menangis di Jalan Karena Motornya Dicuri

@yeniindriyani01 Suamiku adalah kk tiriku ☺️ ##fyp ##fypシ ##tiktokindonesia ##tiktokid ##semogasamawa ##happyfamily ##foryoupage ♬ Make You Mine - PUBLIC

 

“Saya nikah sama suami sudah enam tahun. Mertua lelaki saya ditinggal meninggal setahun yang lalu dan mamah saya sudah jadi janda selama satu tahun,” ujar Yenny.

Hingga hari ini, Jumat 3 Agustus 2020 pukul 21:30, video tersebut telah ditonton 747.600 kali dan disukai oleh 20,8 ribu orang.  Netizen pun mengomentari kejadian ini mirip dengan sinetron di televisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x