Update Terkini Tol Jogja - Solo Gamping Seksi 3 Trase YIA dan Link Download Peta Rute Tol Jogja - YIA

- 21 Januari 2023, 14:57 WIB
Ilustrasi jalan Tol. Begini update terkini Tol Jogja - Solo Gamping seksi 3 trase YIA dan link download peta rute tol Jogja - YIA.
Ilustrasi jalan Tol. Begini update terkini Tol Jogja - Solo Gamping seksi 3 trase YIA dan link download peta rute tol Jogja - YIA. /pixabay/652234

BERITA DIY - Berikut informasi update terkini Tol Jogja - Solo Gamping seksi 3 trase YIA dan link download peta rute tol Jogja - YIA.

Pengerjaan jalan Tol Jogja - YIA saat ini sedang berlangsung dan di sejumlah titik salah satunya di daerah Mlati, termasuk nantinya di daerah Gamping, Sleman.

Sebagai informasi, pembangunan Tol Jogja - YIA ini juga akan terhubung ke Solo. Tujuan utamanya agar mempersingkat waktu dalam perjalanan menuju Bandara YIA.

Adapun dengan dibangunnya tol Jogja-YIA yang memiliki jarak 38,57 Km, waktu yang ditempuh dari Jogja ke YIA diperkirakan hanya sekitar 15-20 menit dengan estimasi kecepatan 100 km/jam.

Baca Juga: Exit Tol Jogja - Bawen di Magelang Terbaru, Berapa Harga Pembebasan Lahannya?

Selain itu, pembangunan Tol Jogja - YIA diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga di daerah Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang).

Nantinya jalan Tol Jogja - YIA ini akan dibagi dalam tiga seksi, yaitu:

Seksi 1

Meliputi ruas Kartosuro - Purwomartani sepanjang 42,38 kilometer yang terbagi menjadi dua paket, Solo - Klaten sepanjang 22,3 kilo meter dan Klaten - Purwomartani sepanjang 20,08 kilometer

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x