7 Rekomendasi Pantai di Yogyakarta Terindah dan Menarik yang Wajib Dikunjungi

- 24 Desember 2022, 18:35 WIB
Ilustrasi - 7 rekomendasi pantai di Yogyakarta terindah dan menarik yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun, ada pantai Parangtritis dan pantai di Gunungkidul.
Ilustrasi - 7 rekomendasi pantai di Yogyakarta terindah dan menarik yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun, ada pantai Parangtritis dan pantai di Gunungkidul. /Pixabay/@DavidMark

BERITA DIY – Berikut 7 rekomendasi pantai di Yogyakarta terindah dan menarik yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun, ada pantai Parangtritis hingga pantai di Gunungkidul.

Liburan akhir tahun sudah tiba, banyak para perantau yang pulang kampung, begitu juga dengan para wisatawan yang mulai berlibur ke luar kota.

Yogyakarta adalah Provinsi dengan 5 Kabupaten dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata alam seperti goa, pantai, dan bukit. Tidak hanya wisata alam, Yogyakarta juga terkenal akan wisata bersejarahnya seperti Keraton Yogyakarta dan Taman Sari.

Baca Juga: Liburan di Jogja Enaknya ke Mana? Rekomendasi Wisata Yogyakarta Jelang Libur Tahun Baru Beserta Harga Tiket

Banyak pantai di Yogyakarta yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dan terkenal akan keindahannya.

Tidak hanya berpusat di Yogyakarta, salah satu Kabupaten di Yogyakarta yaitu Gunungkidul juga banyak memiliki pantai yang indah dan ramai pengunjung.

Pantai di Gunungkidul memiliki ciri khas yaitu berderet, di mana pantai satu dengan satunya hanya terhalang bukit kecil, sehingga memiliki jarak yang berdekatan.

Berikut ini rekomendasi pantai di Yogyakarta terindah dan menarik yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x