6 Rekomendasi Objek Wisata Populer di Purwakarta untuk Liburan di Akhir Pekan

- 27 Agustus 2022, 16:49 WIB
 6 rekomendasi destinasi wisata favorit di Purwakarta untuk mengisi liburan di akhir pekan.
6 rekomendasi destinasi wisata favorit di Purwakarta untuk mengisi liburan di akhir pekan. /Tangkap Layar pariwisata.purwakartakab.go.id

BERITA DIY - Berikut rekomendasi destinasi wisata terpopuler di Purwakarta yang untuk mengisi waktu liburan di akhir pekan bersama keluarga.

Pergi ke tempat wisata Purwakarta di akhir pekan tentu dapat memberikan angin segar untuk melepas penat setelah lama bekerja seharian. Apalagi jika berkunjung ke objek wisata yang sedang hits, pasti akan sangat seru.

Dilansir Berita DIY dari laman resmi purwakarta kab, wisatapurwakarta.com berikut rekomendasi tempat wisata di Purwakarta untuk mengisi waktu liburan atau akhir pekan.

1. Taman Air Sri Baduga

Diklaim sebagai taman air mancur yang terbesar di Asia Tenggara. Tempat wisata di Purwakarta yang sedang hits ini merupakan wisata malam yang menyajikan pertunjukan air mancur yang indah. 

Baca Juga: Tempat Wisata Terkenal Jogja Cocok untuk Weekend dengan Keluarga: View Laut, Gunung, dan Harga Tiket Masuk

Selain air mancur juga ada pertunjukan ilusi laser yang memukau. Berada di Jantung kota Purwakarta, sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkaunya baik dengan transportasi umum atau kendaraan pribadi. 

2. Cikao Park Purwakarta

Mengusung konsep wisata alam  dengan memanfaatkan kearifan lokal, Cikao Park menjadi salah satu wisata keluarga yang cukup populer. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x