5 Rekomendasi Wisata dan Tempat Bermain untuk Anak Paling Terkenal di Jogja 2022

- 6 Juli 2022, 14:34 WIB
Wahana Jogja terbaru, wahana permainan di Jogja, tempat wisata anak di Jogja terbaru.
Wahana Jogja terbaru, wahana permainan di Jogja, tempat wisata anak di Jogja terbaru. /PIXABAY/Andrega

BERITA DIY - Berikut merupakan kumpulan destinasi wisata dan tempat bermain Yogyakarta atau Jogja terbaru 2022. Simak selengkapnya karena beberapa rekomendasi destinasi wisata dan tempat bermain di sini ramah untuk anak.

Jogja merupakan salah satu kota tujuan wisata ketika musim liburan telah tiba. Hal tersebut dikarenakan Jogja memiliki berbagai destinasi wisata yang tentunya dapat mengisi waktu liburan bersama dengan keluarga.

Biasanya para turis yang datang berlibur di tempat-tempat wisata di Jogja yang paling terkenal. Namun di satu sisi, turis yang berlibur di Jogja juga mempertimbangkan logistik yang terbilang cukup murah dibandingkan dengan daerah lainnya.

Selain itu, musim liburan juga menjadikan wisata alam keluarga di Jogja banyak didatangi baik dari pengunjung dari Jogja maupun luar Jogja. Wisata keluarga tersebut harus ramah bagi anak dan tidak berbahaya apabila membawa anak-anak berlibur.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata di Bali Selain Pantai yang Wajib Dikunjungi saat Liburan, Cocok untuk Anak-Anak

Tempat wisata untuk anak yang direkomendasikan untuk jadi pilihan liburan di Jogja cukup banyak bahkan dapat menjadi edukasi karena memiliki unsur pembelajaran. Selain itu, wisata yang tersedia juga tidak berjarak terlalu jauh dari pusat kota atau pun antarlokasi wisata.

Adapun 12 rekomendasi wisata dan tempat bermain untuk anak yang paling terkenal adalah sebagai berikut:

1. Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyakarta dapat dijadikan pilihan karena selain dapat melihat berbagai benda bersejarah, Anda juga dapat menikmati berbagai kebudayaan yang ditampilkan. Mulai dari musik Jawa hingga tarian Jawa dapat Anda nikmati di Keraton Yogyakarta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x