4 Rekomendasi Wisata Pantai di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Keluarga: Ada Marunda, Muara Pluit, dan Ancol

- 31 Mei 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi rekomendasi pantai di wilayah Jakarta yang cocok untuk keluarga mulai dari Pantai Marunda hingga Pantai Ancol.
Ilustrasi rekomendasi pantai di wilayah Jakarta yang cocok untuk keluarga mulai dari Pantai Marunda hingga Pantai Ancol. /PIXABAY/Yeskay1211

BERITA DIY - Rekomendasi wisata pantai di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang cocok dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan hingga waktu libur mulai dari Pantai Marunda hingga Pantai Ancol.

Hari libur memang waktu yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Pantai menjadi salah satu alternatif wisata alam yang cocok untuk kegiatan bersama keluarga baik piknik atau hanya sekedar bermain.

Bagi Anda warga Jakarta maupun wisatawan luar kota yang sedang berkunjung ke Jakarta dan ingin mencoba menikmati suasana angin pantai yang menyejukkan dapat mencoba untuk mengunjungi beberapa pantai rekomendasi berikut.

Baca Juga: Daftar 10 Pantai di Gunungkidul: Rekomendasi Wisata Libur Lebaran Idul Fitri 2022 Bisa Camping dan Snorkeling

Pantai di wilayah Jakarta tidak hanya Pantai Ancol saja, namun juga ada pantai lain yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Simak berikut ini rekomendasi pantai di wilayah Jakarta yang cocok untuk liburan keluarga mulai dari Marunda, Muara Pluit, hingga Ancol:

Pantai Marunda

Objek wisata pantai di Jakarta salah satunya adalah Pantai Marunda yang berlokasi di Marunda, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara.

Keindahan Pantai Marunda yang menjadi daya tarik wisata antara lain adalah hutan mangrove yang yang ditanam baik dari pihak pemerintah, masyarakat, dan swasta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x