Promo HUT Jakarta ke 495 dalam Bidang Kuliner dan Wisata: Berlaku Sampai Kapan dan Bisa Dapat Apa Saja?

- 22 Juni 2022, 18:25 WIB
Ilustrasi - Ini daftar promo HUT Jakarta 495 kuliner dan wisata waktu berlaku dan diskon apa saja.
Ilustrasi - Ini daftar promo HUT Jakarta 495 kuliner dan wisata waktu berlaku dan diskon apa saja. /Instagram.com/@dkijakarta

BERITA DIY - Inilah daftar promo dalam rangkah HUT atau ulang tahun Jakarta ke 495 bagi wisata dan kuliner hingga waktu berlaku dan juga promo yang bisa didapatkan.

Pada 22 Juni 2022 diketahui diperingati sebagai HUT atau ulang tahun Jakarta yang diperingati ke 495 oleh masyarakat dan memperingatinya dengan sejumlah cara.

Berbagai rangkaian acara dalam rangka ulang tahun atau HUT Jakarta ke 495 tersebut juga dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta dengan mengadakan sejumlah agenda acara.

Selain itu berbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang wisata dan kuliner juga tak mau kalah memperingati HUT Jakarta ke 495 pada hari ini dengan memberikan sejumlah promo

Baca Juga: Daftar Promo Acara Ulang Tahun Jakarta 2022 atau HUT DKI ke 495 Hari Ini, 22 Juni: KFC, Dufan hingga MRT

Seperti yang diketahui dari sejumlah sumber, bahwa berbagai promo spesial HUT Jakarta ke 495 tahun tersebut dilakukan oleh perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner dan wisata.

1. Waroeng Steak

Dari akun Instagram @waroengsteak diketahui bahwa Waroeng Steak memberikan promo dengan harga terbaru yang ditetapkan bagi pelanggan yang akan menikmati hidangan.

Dalam rilis resminya, promo yang diberikan oleh Waroens Steak tersebut memberlakukan harga Rp 49.500 untuk menu:

-Chicken Double dan Milk Shake Coklat Spesial

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x