Liburan di Jogja Enaknya ke Mana? Rekomendasi Wisata Yogyakarta Jelang Libur Tahun Baru Beserta Harga Tiket

- 23 Desember 2022, 17:50 WIB
Simak informasi dan penjelasan liburan di Jogja enaknya ke mana? rekomendasi wisata Yogyakarta jelang libur tahun baru beserta harga tiketnya.
Simak informasi dan penjelasan liburan di Jogja enaknya ke mana? rekomendasi wisata Yogyakarta jelang libur tahun baru beserta harga tiketnya. /Instagram.com@tumpengmenoreh

BERITA DIY - Simak informasi dan penjelasan liburan di Jogja enaknya ke mana dan rekomendasi wisata Yogyakarta jelang libur tahun baru beserta harga tiketnya.

Jogja merupakan kota yang paling asik untuk menghabiskan waktu liburan. Kota ini sangat ramai dikunjungi berbagai macam wisatawan setiap harinya.

Jogja atau Yogyakarta, terkenal dengan industri pariwisatanya. Wisatawan dapat mengunjungi berbagai macam tempat menarik dalam satu kota.

Jenis wisata di Jogja sangat beragam. Namun, jelang malam natal dan tahun baru terkadang banyak dari tempat wisata Jogja sangat padat oleh pengunjung.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Kota Jogja yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Nomor 2 dan 5 Wajib Dikunjungi

Salah satu cara untuk menghindari kepadatan pengunjung wisata, adalah, dengan mengunjungi objek wisata alam Jogja, yang memiliki beragam destinasi menarik dari wisata pantai, bukit, hingga air terjun.

Untuk menghindari kemacetan Jogja, simak rekomendasi wisata Jogja yang jarang dikunjungi jelang liburan natal, dan tahun baru berikut:

1. Pantai Wediombo

Pantai Wediombo merupakan pantai terujung dari wilayah wisata Pantai Baron, Kukup, Krakal (BKK) Gunung Kidul.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x