Login Dashboard Sekarang, Cek Status Penerima Kartu Prakerja Gelombang 34, Lolos Seleksi Dapat Bantuan Berapa?

- 1 Juli 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi - Cek status penerima Kartu Prakerja gelombang 34 melalui dashboard.
Ilustrasi - Cek status penerima Kartu Prakerja gelombang 34 melalui dashboard. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Login dashboard akun Kartu Prakerja sekarang, cek status penerima Kartu Prakerja gelombang 34 apakah lolos atau tidak serta berapa bantuan yang dapat diterima jika lolos seleksi.

Program Kartu Prakerja gelombang 34 telah diumumkan hasil seleksi dan daftar penerima pada Kamis, 30 Juni 2022.

Pendaftar yang mendapatkan SMS notifikasi kelolosan dapat dipastikan lolos seleksi, sementara pendaftar yang tidak mendapatkan SMS dapat melakukan cek status penerima melalui dashboard akun Kartu Prakerja.

Pihak manajemen pelaksana Kartu Prakerja melalui postingan Instagramnya pada Kamis, 30 Juni 2022 mengingatkan para penerima Kartu Prakerja untuk memanfaatkan kesempatan menerima Kartu Prakerja ini.

Baca Juga: Ciri-Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Berikut 10 Rekomendasi Pelatihan di prakerja.go.id

“Langsung dimanfaatkan ya saldo pelatihannya dan bijak mengambil pelatihan yang sesuai. Maksimalkan penggunaannya!” tulis Kartu Prakerja melalui Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta yang dapat digunakan untuk membeli pelatihan di mitra platform digital yang bekerja sama.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja juga akan mendapatkan dua jenis insentif yaitu insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Cek status penerima Kartu Prakerja gelombang 34 sekarang untuk dapat mengetahui apakah lolos seleksi atau tidak melalui dashboard akun Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x