Penuhi Sejumlah Kriteria Agar Bisa Daftar pada Kartu Prakerja Gelombang 35: Kapan Pendaftaran Akan Dibuka?

- 30 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Berikut merupakan jadwal pendaftaran dan kriteria Kartu Prakerja gelombang 35
Ilustrasi - Berikut merupakan jadwal pendaftaran dan kriteria Kartu Prakerja gelombang 35 /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ada sejumlah kriteria bagi masyarakat yang akan melakukan proses daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 35 lengkap dengan kapan jadwal pembukaan.

Bagi yang belum berkesempatan mendaftar ataupun lolos dalam Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, maka masih menantikan proses pembukaan pendaftaran gelombang 35.

Pasalnya dimungkinkan nantinya Kartu Prakerja gelombang 35 akan menjadi program terbaru yang akan digulirkan dalam program yang telah berlangsung sebelumnya.

Sehingga dengan mengetahui mengenai jadwal kapan pembukaan gelombang 35, maka dapat melakukan pendaftaran yang seperti dilakukan pada gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Cara Cek Orang yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 34, Bantuan Pemerintah Rp 3,55 Juta Segera Cair

Namun demikian, sebelum melakukan pendaftaran pada gelombang 35, maka dapat mengetahui mengenai sejumlah kriteria masyarakat yang dapat mengikuti pendaftaran tersebut.

Sejumlah kriteria masyarakat yang nantinya dapat melakukan proses daftar pada Kartu Prakerja gelombang 35 tersebut seperti yang sebelumnya telah ditetapkan pada syarat pendaftar sebagai berikut:

- Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

- Memiliki usia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x