Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 34 Lewat SMS! Simak Tanda Lolos dan Syarat Insentif Cair ke Rekening

- 30 Juni 2022, 20:43 WIB
Ilustrasi cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 34 yang diumumkan hari ini, 30 Juni 2022 dan syarat insentif bisa cair.
Ilustrasi cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 34 yang diumumkan hari ini, 30 Juni 2022 dan syarat insentif bisa cair. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 34 telah resmi diumumkan hari ini, Kamis, 30 Juni 2022 untuk pelamar yang telah mendaftar pada kesempatan kali ini.

Pengumuman ini dilakukan pihak Manajemen Kartu Prakerja sebagai informasi peserta yang lolos dan masuk ke gelombang 34 dan berhak mengikuti program dari awal haingg akhir serta mendapatkan insentif.

Insentif yang bisa didapatkan peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 34 adalah senilai Rp3,55 juta dari dana untuk pelatihan, pasca pelatihan, hingga insentif setelah peserta mengisi formulir evaluasi program.

Saat ini telah berlangsung pengumuman peserta Kartu Prakerja gelombang 34 melalui pesan singkat SMS.

Baca Juga: Gagal Menghubungkan e Wallet ke Akun Kartu Prakerja? Simak Penyebab dan Cara Mengatasi Agar Insentif Cair

Pengumuman lewat pesan singkat SMS ini disampaikan oleh akun instagram resmi @prakerja.go.id pada 30 Juni 2022.

"Seneng enggak nih udah pengumuman? Cek SMS kamu sekarang ya dan selamat buat kamu yang lolos! Langsung dimanfaatkan ya saldo pelatihannya dan bijak mengambil pelatihan yang sesuai. Maksimalkan penggunaannya!," tulis @prakerja.go.id.

Peserta yang lolos akan dapat saldo pelatihan untuk mengambil bidang pelatihan yang diminati sebagai wadah pengembangan keterampilan kerja.

Pendaftaran pelatihan Kartu Preakerja dibuka hingga 30 hari masa pembelian pelatihan yang ditawarkan oleh Kemnaker.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x