Jadwal Imsakiyah Yogyakarta Hari Ini Minggu 1 Mei 2022 Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja

- 1 Mei 2022, 03:00 WIB
ilustrasi - Jadwal imsakiyah Yogyakarta hari ini Minggu, 1 Mei 2022 termasuk waktu imsak Bantul, Sleman Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal imsakiyah Yogyakarta hari ini Minggu, 1 Mei 2022 termasuk waktu imsak Bantul, Sleman Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja. /Pixabay / surgull01.

BERITA DIY - Simak jadwal imsakiyah Yogyakarta hari ini Minggu, 1 Mei 2022 termasuk waktu imsak Bantul, Sleman Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja.

Umat muslim telah memasuki hari terakhir di bulan Ramadhan, dan bersiap untuk menyambut serta merayakan Hari Raya Idul fitri 1443 H atau Lebaran 2022.

Adapun Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru akan hari ini Minggu, 1 Mei 2022 untuk menggelar sidang isbat penetapan 1 Syawal atau Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Jogja 30 April 2022 Jam Berapa? Imsak Hari Ini Surakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, Medan

Perlu diketahui waktu imsak di Yogyakarta dan sekitarnya terdapat sedikit perbedaan, antara satu wilayah dengan wilayah lainnya, ini disebabkena karena perbedaan letak geografis setiap wilayah yang berbeda.

Untuk itu penting mengetahui jam berapa waktu imsak di Yogyakarta dan sekitarnya agar bisa sahur sesuai dengan waktunya dan tidak terburu-buru.

Berikut jadwal imsakiyah Yogyakarta hari ini Minggu, 1 Mei 2022 termasuk waktu imsak di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat, 29 April 2022, Berlaku untuk Daerah Satelit DKI

Waktu imsak Bantul:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x