Jadwal Imsakiyah Yogyakarta Rabu 27 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja

- 27 April 2022, 03:00 WIB
ilustrasi - Jadwal imsakiyah Yogyakarta Rabu, 27 April 2022 termasuk waktu imsak Bantul, Sleman, Kulo Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal imsakiyah Yogyakarta Rabu, 27 April 2022 termasuk waktu imsak Bantul, Sleman, Kulo Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Simak jadwal imsakiyah Yogyakarta Rabu, 27 April 2022 termasuk waktu imsak Bantul, Sleman, Kulo Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Jadwal imsak hari ini Rabu 27 April 2022 untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya tersedia di dalam artikel ini.

Waktu imsak merupakan batas untuk melakukan santap sahur, penting diketahui oleh umat Islam agar tidak terburu-buru dalam melakukan makan sahur.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa dan Sholat Fardhu Hari Ini 26 April 2022 di Aceh, Padang, Pekanbaru, dan Jogja

Sebagai informasi waktu imsak di Yogyakarta dan sekitarnya memiliki sedikit perbedaan antara satu kabupaten dengan kabupaten lainnya.

Imsak sebagai penanda waktu adzan subuh akan segera tiba, untuk itu dianjurkan ketika imsak umat muslim agar segera memnyelesaikan santap sahurnya.

Imsak jam berapa di Yogyakarta termasuk waktu imsak Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul dan Kota Jogja bisa disimak di jadwal imsakiyah Yogyakarta Rabu 27 April 2022 berikut, yang dikutip dari laman bimasislam.kemenag.go.id

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Yogyakarta Hari ini Selasa 26 April 2022 Waktu Imsak Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman

Jadwal Imsak hari ini Bantul:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah