Jadwal Imsakiyah Yogyakarta Hari ini Selasa 26 April 2022 Waktu Imsak Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman

- 25 April 2022, 22:00 WIB
ilustrasi - Jadwal Imsakiyah Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022 termasuk waktu imsak di Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal Imsakiyah Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022 termasuk waktu imsak di Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman dan Kota Jogja. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Berikut jadwal Imsakiyah Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022 termasuk waktu imsak di Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman dan Kota Jogja.

Waktu Imsak Yogyakarta dan sekitarnya hari ini Selasa, 26 April 2022 bisa disimak di dalam artikel ini.

Hari ini umat muslim memasuki hari ke-22 Ramadhan dan melaksanakan ibadah puasa, bagi sebagian warga Jogja penting untuk mengatahui jadwal imsakiyah hari ini, agar tidak terburu buru dalam melaksanakan santap sahur.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 Besok, Simak Waktu Imsak, Shalat, Buka Puasa, dan Tarawih Lengkap 30 Hari

Perlu diketahui bahwa waktu imsak di setiap daerah memiliki perbedaan, karena menyesuaikan dengan letak geografis setiap daerahnya.

Bagi umat muslim makan sahur bukan sekedar makan untuk bekal berpuasa, selain itu terdapat banyak keberkahan di dalam santap sahur, dan dianjurkan untuk mengakhirkan makan sahur.

Untuk itu penting mengetahui jadwal imsakiyah agar dapat mempersiapkan menu sahur dan tidak terburu buru dalam melaksanakan makan sahur.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Senin 25 April 2022 untuk Jakarta, Bandung hingga Yogyakarta Beserta Bacaan Niat Puasa

Berikut jadwal imsakiyah Yogyakarta hari ini Selasa, 26 April 2022 termasuk waktu imsak Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Gunungkidul, Sleman, dan Kota Jogja, yang dikutip dari bimaislam.kemenag.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x