Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa, dan Sholat Fardhu Hari Ini 25 April 2022 di Kalimantan Timur: Kutai hingga Berau

- 24 April 2022, 13:51 WIB
ilustrasi Ramadhan,informasi jadwal imsakiyah, buka puasa, dan sholat fardhu hari ini 25 April 2022 di Kalimantan Timur: Berau, Samarinda, Kutai, dll
ilustrasi Ramadhan,informasi jadwal imsakiyah, buka puasa, dan sholat fardhu hari ini 25 April 2022 di Kalimantan Timur: Berau, Samarinda, Kutai, dll /PIXABAY/@chiplanay/1426 images

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal imsakiyah, buka puasa, dan sholat fardhu hari ini 25 April 2022 di Kalimantan Timur: Berau, Samarinda, Kutai, dll

Informasi update jadwal buka puasa dan sholat fardhu hari ini masih banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat bulan Ramadhan.

Umat islam Indonesia telah memasuki bulan puasa Ramadhan hari ke 23 pada Senin, 25 April 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, Sabtu, 23 April 2022

Perubahan jadwal waktu buka puasa dan sholat fardhu akan terus terjadi setiap harinya hingga akhir bulan Ramadhan nanti.

Mengetahui jadwal sholat fardhu di bulan Ramadhan dirasa penting agar dapat menjalankan rangkaian ibadah di bulan Ramadhan dengan dengan tepat waktu.

Selain itu, mengetahui jadwal buka puasa hari ini juga tidak kalah penting agar bisa melaksanakan waktu berbuka puasa dengan tepat. tidak terlambat dan tidak terlalu cepat.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini 16 April 2022: Semarang, Banyumas, Cilacap, hingga Kebumen

Namun perlu diketahui bahwa jadwal buka puasa dan sholat fardhu di tiap wilayah dan daerah Indonesia bisa berbeda walaupun masih dalam satu zona waktu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x