Jadwal Buka Puasa Hari ini Yogyakarta 27 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja

- 27 April 2022, 16:24 WIB
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta hari ini Rabu, 27 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.
ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta hari ini Rabu, 27 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja. /Chiplanay/pixabay.com

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta hari ini Rabu, 27 April 2022: Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja.

Jadwal buka puasa Jogja dan sekitarnya hari ini Rabu, 27 April 2022 tersedia di dalam artikel ini.

Hari ini umat muslim memasuki hari ke 26 Ramadhan yang artinya hanya tinggal hitungan hari umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Lebaran 2022.

Baca Juga: Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 27 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, dan Sleman

Banyak dari umat muslim di Jogja yang bertanya buka puasa Jogja hari ini jam berapa, agar dapat mempersiapkan menu buka puasa terlebih dahulu.

Perlu diketahui jadwal buka puasa hari ini di Yogyakarta dan sekitarnya terdapat perbedaan untuk setiap wilayahnya, tergantung dari letak geografis wilayah tersebut.

Buka puasa Yogyakarta hari ini jam berapa termasuk waktu Maghrib Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, dan Kota Jogja, berikut jadwal buka puasa hari ini Yogyakarta Selasa, 27 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 27 April 2022 Lengkap Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

Jadwal buka puasa kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x