Waktu Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 27 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, dan Sleman

- 27 April 2022, 16:05 WIB
Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja, Gunungkidul dalam waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 27 April 2022 terbaru lengkap.
Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja, Gunungkidul dalam waktu buka puasa Yogyakarta hari ini 27 April 2022 terbaru lengkap. /Chiplanay/pixabay.com

BERITA DIY - Simak waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, Rabu, 27 April 2022 untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Kota Jogja.

Sebelum Ramadhan berakhir mari terus meningkatkan kualitas ibadah termasuk berpuasa. Waktu buka puasa Yogyakarta hari ini, 27 April 2022 tersedia dalam artikel.

Jadwal waktu buka puasa Yogyakarta hari ini,  27 April 2022 akan terus tersedia setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Jadwal Waktu Buka Puasa Hari Ini 27 April 2022 di Jakarta, Bandung, Riau Surabaya, Bali, Yogyakarta, dan Medan

Namun perlu diketahui jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini berlaku hanya untuk masyarakat yang berdomisili di DI Yogyakarta dan sekitarnya.

Ibadah di bulan suci Ramadhan meliputi sholat tarawih, tadarus Al-Quran, dzikir, berpuasa, dan masih banyak lagi. Jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini tersedia dalam artikel.

Selengkapnya simak waktu buka puasa Kota Yogyakarta hari ini, Rabu, 27 April 2022 untuk wilayah Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul dan Sleman.

Baca Juga: Waktu Buka Puasa Jawa Tengah Hari Ini 27 April 2022, Waktu Maghrib di Cilacap Semarang, Tegal, dan Kebumen

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x