Jadwal Waktu Buka Puasa Hari Ini 27 April 2022 di Jakarta, Bandung, Riau Surabaya, Bali, Yogyakarta, dan Medan

- 27 April 2022, 15:57 WIB
Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Riau, Padang dan Yogyakarta, jadwal waktu buka puasa jam berapa hari ini 27 April 2022.
Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Riau, Padang dan Yogyakarta, jadwal waktu buka puasa jam berapa hari ini 27 April 2022. /Chiplanay/pixabay.com

BERITA DIY - Simak jadwal waktu buka puasa hari ini, Rabu, 27 April 2022, waktu maghrib di DKI Jakarta, Bandung, Surabaya, Kota Yogyakarta,  Riau, dan Medan.

Tak terasa bulan Ramadhan segera berakhir, masyarakat Indonesia yang beragama Islam akan menyambut lebaran 2022. Jadwal waktu buka puasa Hari ini di Jakarta, Bandung, Surabaya, DI Yogyakarta, Riau, dan Medan tersedia di sini.

Setelah cukup lama merantau dan kembali sejenak menengok sanak saudara di tanah kelahiran, Anda akan membutuhkan jadwal waktu buka puasa Hari ini di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Riau, dan Medan.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini, 27 April 2022 di Dumai, Yogyakarta, Pekanbaru, Bengkulu, Solo, Jakarta, dll

Meski dalam perjalanan, Anda tetap harus membatalkan puasa dengan segera dan mengawalinya dengan doa berbuka puasa.

Selengkapnya berikut ini jadwal buka puasa hari ini, 27 April 2022 beserta waktu maghrib di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta.

Jadwal Buka Puasa

1. Jadwal buka puasa hari ini dan waktu maghrib di DKI Jakarta 17.53 WIB.

2. Jadwal buka puasa hari ini dan waktu maghrib di Kota Yogyakarta 17.38 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x