Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 27 April 2022 Lengkap Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo

- 27 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini, Rabu, 27 April 2022 lengkap mulai dari Kota Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulon Progo.
Ilustrasi - Jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini, Rabu, 27 April 2022 lengkap mulai dari Kota Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulon Progo. /Pixabay/Wildansyah Ramdhanie

BERITA DIY - Berikut jadwal buka puasa di Yogyakarta hari ini, Rabu, 27 April 2022 lengkap mulai dari Kota Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulon Progo.

Tak terasa bulan Ramadhan telah memasuki hari ke-25 dan tinggal tersisa sekitar lima hari lagi masuk Lebaran Idul Fitri 2022.

Bagi umat muslim di Yogyakarta meliputi Kota Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulon Progo yang melaksanakan puasa pada hari ini bisa cek jadwal buka puasa di bawah.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Yogyakarta 27 April 2022: Waktu Adzan Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Gunungkidul

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini, 27 April 2022 di Dumai, Yogyakarta, Pekanbaru, Bengkulu, Solo, Jakarta, dll

Seperti diketahui, menyegerakan berbuka menjadi salah satu syarat sah dan cara umat muslim menyempurnakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Oleh sebab itu, warga Yogyakarta di Kota Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulon Progo wajib menatat jadwal buka puasa di bawah ini agar tidak melewatkan waktu berbuka.

Jadwal buka puasa di Yogyakarta hari ini, Rabu, 27 April lengkap Kota Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, dan Kulon Progo:

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Yogyakarta 27 April 2022: Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x