Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini Lengkap Doa Buka Puasa 11 April 2022: Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul dan Slema

- 11 April 2022, 16:20 WIB
Ilustrasi Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini lengkap doa buka puasa 11 April 2022 terbaru.
Ilustrasi Bantul, Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini lengkap doa buka puasa 11 April 2022 terbaru. /Pixabay/aditya_wicak

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa Yogyakarta hari ini lengkap doa buka puasa Senin, 11 April 2022 untuk wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, dan Kota Jogja.

Memasuki hari kesembilan bulan suci Ramadhan, masyarakat Indonesia yang beragama Islam kembali melaksanakan ibadah puasa.

Menjelang adzan maghrib, biasanya masyarakat akan berburu takjil untuk segera berbuka. Namun penting kiranya untuk melihat jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini agar dapat berbuka tepat waktu.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Maghrib Hari Ini Senin, 11 April 2022 Lengkap Wilayah Tangerang, Jakarta, Bandung, dll

Dengan menyimak jadwal yang telah disediakan, masyarakat Kota Yogyakarta dan sekitarnya dapat berbuka dengan khidmat karena tidak meragukan ketepatan waktunya.

Selain itu dalam jadwal buka puasa Kota Yogyakarta hari ini juga Anda bisa menyimak jadwal sholat lima waktu dan imsakiyah.

Selengkapnya simak buka puasa Kota Yogyakarta hari ini, Senin, 11 April 2022 untuk wilayah Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Sleman.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa Untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya 9 Ramadhan, Senin, 11 April 2022

Kabupaten Bantul

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x