Cara Pesan Tiket DAMRI di Aplikasi KAI Access Agar Tak Perlu Antre di Terminal, Ada Rute Stasiun Yogyakarta

- 3 Februari 2022, 12:23 WIB
Ilustrasi cara pesan dan beli tiket DAMRI melalui aplikasi KAI Access secara mudah tanpa perlu mengantre di terminal, ada rute dari dan ke Stasiun Yogyakarta.
Ilustrasi cara pesan dan beli tiket DAMRI melalui aplikasi KAI Access secara mudah tanpa perlu mengantre di terminal, ada rute dari dan ke Stasiun Yogyakarta. /Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY - Berikut cara pesan tiket DAMRI melalui aplikasi KAI Access secara mudah tanpa perlu mengantre di terminal, ada rute dari dan ke Stasiun Yogyakarta.

Kini, PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI bekerja sama dengan DAMRI untuk menghadirkan layanan yang terintegrasi.

Di mana, PT KAI kini memfasilitasi pembelian tiket bus DAMRI dalam aplikasi KAI Access dengan tujuan agar penumpang KA jarak jauh bisa memesan tiket bus DAMRI, baik saat keberangkatan menuju stasiun dan dari kedatangan ke tujuan masing-masing.

Baca Juga: 17 Stasiun Kereta Api KAI Ini Buka Layanan Tes PCR Harga Rp 195 Ribu untuk Perjalanan Natal dan Tahun Baru

Kemudahan dalam memesan tiket bus DAMRI pada satu aplikasi ini diharapkan digunakan oleh para pelanggan KAI secara maksimal.

Layanan first mile dan last mile ini juga diharapkan membantu para pelanggan KAI dari keselamatan sebelum dan usai dari stasiun.

Untuk tahap awal, tiket bus DAMRI yang bisa dipesan dari KAI Access adalah rute Stasiun Gambir - Bandara Soekarno-Hatta pp serta Stasiun Yogyakarta - Hotel Wisata Magelang pp.

Adapun aplikasi KAI Access di ponsel pintar (HP) yang mampu ada fitur pembelian tiket bus DAMRI yakni pada update terbaru di versi 4.9.0.

Baca Juga: Lowongan Kerja Anak Usaha PT KAI: Simak Kualifikasi dan Cara Daftar Loker Lulusan SMA Penempatan Yogyakarta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x