PT KAI Bagikan 11.000 Tiket Kereta Api Gratis, Simak Syarat dan Cara Dapat Voucher KA hingga 30 November 2021

- 6 November 2021, 15:50 WIB
PT KAI membagikan 11.000 tiket gratis kepada profesi guru, tenaga kesehatan, dan veteran dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2021.
PT KAI membagikan 11.000 tiket gratis kepada profesi guru, tenaga kesehatan, dan veteran dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2021. /Tangkapan layar: Instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Kabar baik datang dari PT KAI yang akan membagikan 11.000 tiket gratis, simak syarat, ketentuan, dan cara dapat voucher agar bisa naik KA tanpa biaya sepeser pun.

PT KAI memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan, veteran, dan guru dalam rangka Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021.

Sebanyak 11.000 tiket KA gratis akan dibagikan kepada golongan profesi tersebut, di mana periode keberangkatan kereta api berlaku mulai tanggal 8 hingga 30 November 2021.

"Menyambut Hari Pahlawan, KAI kembali memberikan penghargaan kepada pahlawan di masa pandemi ini, kali ini berupa pembagian 11.000 voucher KA (gratis) kepada beberapa profesi seperti guru dan tenaga kesehatan, serta para veteran.⁣⁣" tulis akun Instagram resmi PT KAI @kai121_ tanggal 4 November 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja Pertamina Terbaru untuk Lulusan S1: Posisi, Syarat, dan Cara Daftar Loker

Rincian syarat dan ketentuan

- Promo tiket gratis ini hanya berlaku untuk masyarakat yang memiliki profesi sebagai guru, nakes, dan veteran.

- Periode keberangkatan mulai tanggal 8 hingga 30 November 2021.

- Promo menggunakan voucher unregister, di mana cara mendapatkanya adalah sebagai berikut:

  • Para guru, tenaga kesehatan, dan veteran datang ke loket atau costumer service di stasiun DAOP atau DIVRE.
  • Berprofesi sebagai tenaga kesehatan (bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi dan driver ambulance) dari klinik, puskesmas, rumah sakit, tak berlaku untuk dokter.
  • Menyerahkan bukti KTP asli dan menyerahkan fotocopy bukti identitas/surat keterangan yang menyatakan profesi guru, nakes, dan veteran.
  • Dikhususkan untuk anggota LVRI (Legiun Veteran RI) pengambilan voucher dapat diwakilkan dengan menunjukkan identitas asli LVRI dan menyerahkan fotocopy LVRI yang masih berlaku.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Jasa Marga Dibuka 3 November 2021: Simak Syarat Loker, Jadwal, dan Cara Daftar Minimal S1

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x