Pergi ke Tempat Wisata Yogyakarta Saat PPKM Level 3? Ini Cara Reservasi Online di Aplikasi Visiting Jogja Apk

- 15 September 2021, 11:57 WIB
Cara reservasi online di aplikasi Visiting Jogja Apk jika wisatawan ingin melakukan kunjungan ke tempat wisata seperti Hutan Pinus Sari Mangunan Yogyakarta saat PPKM Level 3.
Cara reservasi online di aplikasi Visiting Jogja Apk jika wisatawan ingin melakukan kunjungan ke tempat wisata seperti Hutan Pinus Sari Mangunan Yogyakarta saat PPKM Level 3. /BERITA DIY/Sani Charonni

BERITA DIY - Setelah penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Wisatawan yang akan berwisata ke Jogja diharap reservasi online di aplikasi Visiting Jogja Apk.

Adapun aplikasi Visiting Jogja adalah platform yang menyediakan informasi soal tempat wisata di Yogyakarta seperti kapasitas dan jam buka.

Untuk cara reservasi online dalam aplikasi, klik simbol di pojok kanan atas, lalu tinggal mengisi data diri seperti NIK KTP, nama lengkap, tahun lahir, telepon dan email aktif, asal, dan pernyataan sudah melakukan vaksinasi atau belum.

Baca Juga: 16 Provinsi Lakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor: Ada Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat, Sulawesi dan Bali

Di dalam aplikasi Visiting Jogja juga ada delapan (8) menu lain yang berisi, antara lain:

1. Wisata

Berisi tempat wisata di Provinsi Yogyakarta (DIY), dengan jam buka-jam tutup, kapasitas yang tersedia, dan info jumlah pengunjung secara real time.

2. Paket Wisata

Berisi info opsi paket ke sejumlah tempat wisata dan bisa jadi termasuk travel. Namun, untuk saat ini belum ada pembaruan di dalamnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X