Jadwal Lokasi Pelayanan SIM Keliling Hari Ini, 8 Maret 2021: Ada di Sleman, Bantul, Hingga Kulon Progo

- 8 Maret 2021, 07:26 WIB
Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini.
Lokasi pelayanan SIM Keliling dan SIMMADE hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @simditlantasdiy


BERITA DIY - Jadwal lokasi pelayanan SIM Keliling hari ini, Senin 8 Maret 2021 akan terdapat di enam lokasi mulai dari di Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo hingga Kota Yogyakarta. Simak jadwal lokasi pelayanan SIM Keliling untuk hari ini pada akhir artikel ini.

Hal yang perlu diketahui sebelumnya adalah pelayanan SIM Keliling hari ini hanya melayani proses perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi dan dibawa saat melakukan perpanjangan SIM yaitu E-KTP dan SIM Lama yang telah difotokopi rangkap 2 serta bukti cek kesehatan dan psikologis.

Baca Juga: Gelombang 13 Ditutup! Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja: Ini Tanda Lolos dan Dapat Insentif

Untuk anda yang ingin melakukan perpanjangan SIM melalui pelayanan SIM Keliling anda wajib untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 berupa penggunaan masker, penerapan jaga jarak, dan wajib cuci tangan.

Berikut jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling, hari ini, Senin 8 Maret 2021 selengkapnya.

Lokasi pertama pelayanan SIM Keliling akan berlokasi di Halaman Kelurahan Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Lokasi kedua pelayanan SIM Keliling hari ini akan berlokasi di Kantor PJR Prambanan Sleman mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga: Bansos Sembako Cair Bulan Ini, Lapor dengan Cara Ini Jika Belum Dapatkan Bansos Rp200 Ribu

Lokasi pelayanan SIM Keliling ketiga, bertempat di Halaman Puro Pakualamanan, Kota Yogyakarta, pelayanan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIN. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x