Link Baca Komik One Piece Chapter 1119 Bahasa Indonesia Rilis 30 Juni 2024: Inilah Wujud Nika Jewelry Bonney

- 30 Juni 2024, 19:15 WIB
Link baca komik One Piece chapter 1119 Bahasa Indonesia rilis 30 Juni 2024, spoilernya: Muncul wujud Nika Jewelry Bonney.
Link baca komik One Piece chapter 1119 Bahasa Indonesia rilis 30 Juni 2024, spoilernya: Muncul wujud Nika Jewelry Bonney. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Link baca komik One Piece chapter 1119 Bahasa Indonesia rilis 30 Juni 2024, spoilernya: Muncul wujud Nika Jewelry Bonney.

Para Nakama, bersiaplah! Manga One Piece chapter 1119 Bahasa Indonesia akan resmi rilis pada hari Minggu, 30 Juni 2024 pukul 22.00 WIB.

Dalam ceritanya, petualangan Luffy dan kawan-kawan di Pulau Egghead semakin seru dan menegangkan. Pertarungan epik melawan Gorosei pun tak terhindarkan.

Spoiler Manga One Piece 1119 Bahasa Indonesia

Chapter 1119 ini akan berfokus pada pertempuran sengit antara Luffy dan para raksasa Elbaf melawan Gorosei Saint Marcus Mars. Di awal chapter, diperlihatkan Kaku yang kecewa mengetahui misi tersembunyi Stussy sebagai anggota CP0.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, Prediksi Chapter Baru, dan Jadwal Rilis

Di sisi lain, para raksasa Elbaf menyambut Luffy dengan gembira. Namun, kebahagiaan mereka sirna saat Mars menyerang kapal mereka. Luffy dan Jewelry Bonney pun bertarung sengit melawan Mars.

Pertarungan ini menjadi sorotan utama chapter 1119. Luffy menggunakan kekuatan Gear 5 Nika miliknya untuk melawan Mars. Bonney pun tak mau kalah, dia menunjukkan kekuatan barunya yang mengejutkan.

Wujud Nika Jewelry Bonney

Banyak penggemar yang penasaran dengan kekuatan baru Bonney. Dalam chapter 1119 ini, terungkap bahwa Bonney memiliki kemampuan untuk mengubah usia orang lain. Dia dapat membuat musuhnya menjadi tua renta atau bahkan anak-anak.

Kemampuan ini terbukti sangat efektif dalam pertarungan melawan Mars. Bonney mengubah Mars menjadi tua renta, sehingga pergerakannya menjadi lambat dan mudah diprediksi. Luffy pun memanfaatkan kesempatan ini untuk melancarkan serangannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah