LINK Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 Sub Indo Gratis di MangaPlus: Rilis Kapan dan Jam Berapa?

- 17 Juni 2024, 16:04 WIB
Link komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo gratis di MangaPlus.
Link komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo gratis di MangaPlus. /x.com/@boruto_spoilers

BERITA DIY - Berikut informasi link komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo gratis di MangaPlus, serta info kapan dan jam berapa rilis di sini.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 akan segera hadir, dan para penggemar sangat antusias menantikan karya terbaru dari Kishimoto dan Ikemoto bulan ini. 

Beberapa chapter terakhir Boruto sangat luar biasa dan menghadirkan perkembangan plot yang paling menarik yang pernah dialami oleh para penggemar dalam cerita ini.

Jika tidak ada perubahan, komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo dijadwalkan rilis pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece 1117 Bahasa Indonesia Rilis 16 Juni 2024 MangaPlus: Apa Pesan Vegapunk ke Inisial D?

Anda bisa menemukan link baca komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo gratis di MangaPlus tepat pukul 22.00 WIB.

Komik Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 sepertinya akan menampilkan pertarungan Himawari Uzumaki melawan Shinju Jura.

Namun, ada yang berbeda dengan Himawari, anak kedua Uzumaki Boruto tersebut menggunakan mode kyubi.

Penasaran dengan kelanjutan chapter 11 dari komik Boruto Two Blue Vortex? Yuk, simak prediksi jalan cerita manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 di bawah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah