Bocoran Cerita Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 Raw Scans Berwarna: Pertarungan yang Berani

- 27 Mei 2024, 18:15 WIB
Ilustrasi. Bocoran cerita atau spoiler komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 raw scans berwarna dengan tema Pertarungan yang Berani.
Ilustrasi. Bocoran cerita atau spoiler komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 raw scans berwarna dengan tema Pertarungan yang Berani. /Tangkap layar YouTube.com/Crunchyroll Collection

BERITA DIY - Berikut bocoran cerita atau spoiler komik Boruto Two Blue Vortex chapter 11 raw scans berwarna dengan tema Pertarungan yang Berani.

Komik Boruto Two Blue Vortex merupakan spin off dari manga Naruto. Di mana, diceritakan anak dari Hokage ke tujuh mengalami tahun-tahun yang genting.

Jika tidak berubah, dijadwalkan pada tanggal 20 Juni 2024 pukul 22.00 WIB, manga “Boruto: Two Blue Vortex” chapter 11 akan dirilis melalui situs baca komik legal MangaPlus by Shueisha.

Komik Boruto chapter 11 ini menjanjikan aksi mendebarkan dan alur cerita yang maju. Benang merah cerita di chapter terbaru ini adalah saat Boruto Uzumaki membantu Himawari dan Sarada Uchiha.

Baca Juga: Link Baca Manga Blue Lock Chapter 263 Bahasa Indonesia Sub Indo Kapan Rilis di MangaPlus? Ini Jadwal & Spoiler

Bocoran cerita Boruto Two Blue Vortex chapter 11

Berikut adalah beberapa poin penting yang mungkin akan muncul dalam chapter terbaru komik Boruto tersebut:

1. Pertarungan Himawari Uzumaki vs Shinju Jura: Himawari Uzumaki, putri Naruto, akan berhadapan dengan Shinju Jura. Dalam mode Kyubi, Himawari akan menghadapi musuh yang kuat dan menegangkan.

2. Boruto Uzumaki Bergerak Membantu: Di sisi lain, Boruto Uzumaki akan mulai bergerak membantu Himawari atau Sarada Uchiha. Keterlibatannya dalam pertarungan ini akan menjadi momen menentukan.

3. Tim 10 Melawan Shinju Jura dan Hidari: Tim 10, yang terdiri dari Himawari, Akimichi Cho-Cho, Inojin, dan Shikadai, kabur dari Shinju Jura dan Hidari. Namun, Shinju Jura tidak akan membiarkan mereka kabur begitu saja. Terdapat ketegangan dan perjuangan di dalam tubuh Himawari, yang memiliki cakra seperti milik Naruto Uzumaki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah