Link Baca Komik One Piece 1115 Sub Indo Berwarna Rilis Hari Minggu 26 Mei 2024: Joy Boy Bukanlah Nika

- 26 Mei 2024, 09:43 WIB
Ilustrasi. Link baca komik One Piece 1115 sub Indo berwarna rilis Hari Minggu, 26 Mei 2024 dengan cerita manga tentang Joy Boy bukanlah Nika.
Ilustrasi. Link baca komik One Piece 1115 sub Indo berwarna rilis Hari Minggu, 26 Mei 2024 dengan cerita manga tentang Joy Boy bukanlah Nika. /Tangkap layar Mantra Sukabumi

BERITA DIY - Simak link baca komik One Piece 1115 sub Indo berwarna rilis Hari Minggu, 26 Mei 2024 dengan cerita manga tentang Joy Boy bukanlah Nika.

Pada tanggal 26 Mei 2024, para penggemar One Piece akan disuguhkan dengan chapter 1115 yang penuh dengan misteri dan pengungkapan masa lalu. Dalam chapter ini, kita akan lebih mengenal sosok Joy Boy, salah satu tokoh kunci dalam cerita One Piece.

Joy Boy adalah karakter yang telah lama menjadi teka-teki bagi para pembaca. Siapakah dia sebenarnya? Apa peranannya dalam sejarah dunia One Piece? Pertanyaan-pertanyaan ini akan mulai terjawab dalam chapter yang akan datang.

Manga One Piece chapter 1115 versi Bahasa Indonesia dirilis pada Minggu, 26 Mei 2024. Bagi yang ingin membaca komik ini secara resmi dan legal, dapat mengunjungi MangaPlus by Shueisha pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Bocoran Komik One Piece 1114 Raw Scans Berwarna: Kisah Joy Boy Terungkap

Bocoran cerita One Piece chapter 1115

Dalam chapter terbaru ini, kita akan melihat pengungkapan lebih lanjut tentang Joy Boy. Apa yang membuatnya begitu penting? Mengapa namanya selalu terdengar dalam legenda? Semua pertanyaan ini akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Cerita mengenai Joy Boy dikisahkan oleh Dr Vegapunk dalam siarannya.

"Aku hanya punya akses ke beberapa Poneglyph, tapi narasi yang tertulis di sana jika digabungkan jelas menceritakan sebuah sejarah perang besar di masa lalu!," ucap Vegapunk.

"Saat periode itu, Joy Boy menghadapi sebuah musuh... organisasi yang sekarang kita kenal sebagai Pemerintah Dunia!," tegas Vegapunk.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah