Download Honor of Kings Full Size di HP Android dan Kode Redeem HOK Hari Ini 24 Juni 2024

- 24 Juni 2024, 21:08 WIB
download Honor of Kings full size di HP Android dan Kode Redeem HOK hari ini 24 Juni 2024 terbaru.
download Honor of Kings full size di HP Android dan Kode Redeem HOK hari ini 24 Juni 2024 terbaru. /Tangkap layar x.com/@HonorOfKings

BERITA DIY - Link dan cara download Honor of Kings full size di HP Android dan Kode Redeem HOK hari ini 24 Juni 2024 terbaru.

Game mobile Honor of Kings merupakan permainan Moba terbaru yang baru rilis pada tanggal 20 Juni 2023 di Android dan iPhone iOS.

Perilisan Honor of Kings disambut dengan antusias oleh para komunitas game mobile di Indonesia. HOK menjadi pesaing Mobile Legends tahun 2024 ini.

Sebelum memulai permainan Honor of Kings, sangat penting untuk mengetahui ukuran penuh dan spesifikasi yang dibutuhkan oleh game ini. Hal ini bertujuan agar Anda dapat menyiapkan ruang yang cukup untuk memastikan kelancaran permainan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 24 Juni 2024 Terbaru: Reward 100 Diamonds FF Gratis Game Free Fire MAX

Berapa full size Honor of Kings?

Honor of Kings adalah permainan yang dikembangkan oleh Level Infinite dan TiMi Studios. Permainan free-to-play ini menawarkan berbagai pilihan pahlawan yang dapat diperoleh melalui gameplay.

Permainan ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android dan di AppStore untuk pengguna iOS. Sebelum menginstal dan mengunduh aplikasi permainan Honor of Kings, Anda perlu mengetahui ukuran full size Honor of Kings.

Berapa ukuran penuh Honor of Kings? Ukuran full size download Honor of Kings dari Google Play Store dan AppStore adalah 373,13 MB atau hampir 400MB.

Dengan update atau pembaruan sistem, diperkirakan ukuran game Honor of Kings menjadi sekitar 8GB, hampir sama dengan ukuran Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah