Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia 2024 Gratis 500 Diamond? Cara Pre Register Game HoK Terbaru

- 31 Mei 2024, 16:35 WIB
Cek kapan Honor of Kings rilis di Indonesia 2024 gratis 500 diamond, cek cara pre register game HoK dan daftar reward Honor of Kings terbaru.
Cek kapan Honor of Kings rilis di Indonesia 2024 gratis 500 diamond, cek cara pre register game HoK dan daftar reward Honor of Kings terbaru. /Tangkap layar YouTube.com/@awanmendunxgaming

BERITA DIY - Berikut informasi kapan Honor of Kings rilis di Indonesia 2024 gratis 500 diamond, cek cara pre register game HoK dan daftar reward Honor of Kings terbaru.

Honor of Kings (HoK), sebuah permainan mobile MOBA yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group, anak perusahaan dari Tencent Games, akan segera dirilis secara global.

Berikut adalah informasi terkini mengenai tanggal rilis global Honor of Kings dan beberapa detail lainnya.

Informasi terkini jika tidak ada perubahan, tanggal rilis Global Honor of Kings adalah 20 Juni 2024.

Baca Juga: Honor of Kings Apk Terbaru Tiongkok Sub English Link Download Game Resmi Play Store

Meskipun saat ini masih terkunci pada wilayah tertentu, lebih dari 200 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 100 juta pemain harian memainkan permainan ini.

Cara main atau gameplay HoK

Honor of Kings adalah permainan MOBA berbasis 5v5 yang mirip dengan judul-judul MOBA populer seperti DoTA 2, League of Legends, dan Mobile Legends: Bang Bang.

Permainan Honor of Kings menawarkan lebih dari 85 pahlawan legendaris yang dapat digunakan dalam berbagai mode permainan.

Terdapat lima peran utama dalam game HoK ini: Clash Laner, Jungler, Mid Laner, Farm Laner, dan Roamer. Setiap peran harus bekerja sama untuk menghancurkan basis musuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah