HONOR of Kings HoK Tier List di Tahun 2024, Ini Daftar Hero OP di HOK yang Wajib Diketahui

- 23 Juni 2024, 12:29 WIB
Tier list Honor of Kings 2024, Tier list hok global, Hero OP Honor of Kings, Honor of Kings tier list reddit, King of Glory tier list, Hero
Tier list Honor of Kings 2024, Tier list hok global, Hero OP Honor of Kings, Honor of Kings tier list reddit, King of Glory tier list, Hero /Tangkap layar honorofkings.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Tier list Honor of Kings 2024, Tier list hok global, Hero OP Honor of Kings, Honor of Kings tier list reddit, King of Glory tier list, Hero mm Honor of Kings.

Tier list Honor of Kings untuk Juni 2024 menampilkan karakter-karakter terbaik dalam salah satu game MOBA terbesar di dunia.

Setelah sukses di pasar Tiongkok, peluncuran global game ini (di wilayah terpilih) dimulai pada 21 Februari 2024.

Karena game MOBA sangat bergantung pada perubahan meta untuk tetap menarik, tier list menjadi sangat penting bagi para pemain untuk mengidentifikasi unit terbaik dalam setiap meta.

Tier list Honor of Kings untuk Juni 2024 akan membantu Anda memilih hero terbaik dalam meta saat ini, sehingga meningkatkan peluang kemenangan Anda.

Baca Juga: SAKU Tomplo Bagi-bagi 19 Akun FF Gratis Masih Aktif 22 23 Juni 2024 No Tipu, UNCHECK 50 Akun Sultan Nenagamer

Tier List Honor of Kings untuk Juni 2024: Mencari Karakter HoK Terbaik

Pengembang telah memposting banyak informasi di media sosial untuk memberikan gambaran tentang berbagai kelas karakter mereka.

Beberapa hero bisa berfungsi dengan baik dalam lebih dari satu peran dan disebut karakter Dual Class, sementara yang lainnya adalah karakter Single Class. Karena itu, Anda mungkin melihat hero yang sama di berbagai tier list.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah