NIK e-KTP Masuk Data Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Buruan Daftar Kartu Prakerja 2024

- 23 Juni 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - NIK KTP masuk data ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah buruan daftar Kartu Prakerja dengan cara ini.
Ilustrasi - NIK KTP masuk data ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah buruan daftar Kartu Prakerja dengan cara ini. /Tangkap layar YouTube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi NIK KTP masuk data ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah buruan daftar Kartu Prakerja dengan cara ini.

Bermodalkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah.

Syarat mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah dengan NIK KTP dan KK cair Rp 700 ribu yakni daftar Kartu Prakerja.

Anda yang sudah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja 2024 akan mendapatkan uang senilai Rp 700 ribu bisa cairkan ke saldo DANA.

Baca Juga: KPM Dapat Saldo Dana ke Rekening, Cek Besaran Bantuan Didapat Penerima PKH 2024 Tahap 2 di Link Ini

Pencairan ke saldo DANA uang Rp 700 ribu dari Kartu Prakerja 2024 dilakukan sekali cair setelah Anda menyelesaikan prosedurnya.

Uang saldo DANA sebesar Rp700.000 bisa didapatkan setelah peserta menyelesaikan pelatihan pertama dan mengisi survei evaluasi.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja 2024 bisa dilakukan dengan cara membuat akun di link dashboard www.prakerja.go.id.

Kemudian daftar dan gabung gelombang terbaru yang dibuka sesuai jadwal yang diunggah melalui Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah