SELAMAT! Siswa DKI Jakarta Tak Terdaftar KJP Plus Juni 2024 Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta, Daftar Di Sini Pakai KTP

- 12 Juni 2024, 10:08 WIB
Cek KJP Plus pakai NIK KTP kjp.jakarta.go.id, saldo pertama KJP Plus berapa, info KJP Plus kapan cair hari ini KJP Plus tahap 2 cek penerima
Cek KJP Plus pakai NIK KTP kjp.jakarta.go.id, saldo pertama KJP Plus berapa, info KJP Plus kapan cair hari ini KJP Plus tahap 2 cek penerima /Tangkap layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek KJP Plus pakai NIK KTP kjp.jakarta.go.id, saldo pertama KJP Plus berapa, info KJP Plus kapan cair hari ini, KJP Plus tahap 2 cek penerima login.

Dinas Pendidikan (Disdik) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta akan mencairkan Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus tahap pertama pada pekan kedua Juni 2024.

Pencairan KJP Plus kali ini mencakup dua bulan sekaligus, yakni Mei dan Juni 2024.

Program ini dirancang untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Baca Juga: CEK KTP! NIK Masuk Daftar Ini Jadi 1 Juta Penerima BLT 700 Ribu di Juni 2024 Tanpa Daftar BPUM eform.bri.co.id

Mengenal KJP Plus

KJP Plus adalah program dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang ditujukan kepada warga ibukota berusia 6-21 tahun dari keluarga tidak mampu, agar mereka bisa melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi.

Tujuan utamanya adalah untuk menyukseskan program wajib belajar selama 12 tahun atau peningkatan keahlian yang relevan.

Untuk bisa mendapatkan KJP Plus, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon penerima, baik dari segi usia maupun latar belakang keluarga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah