Jadwal Konser Musik Jakarta Fair 2024 Hari Ini: Jam Operasional JIExpo Kemayoran dan Link Beli Tiket PRJ

- 11 Juni 2024, 16:30 WIB
Jadwal konser musik Jakarta Fair 2024 hari ini, jam operasional JIExpo Kemayoran.
Jadwal konser musik Jakarta Fair 2024 hari ini, jam operasional JIExpo Kemayoran. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal konser musik Jakarta Fair 2024 hari ini, jam operasional JIExpo Kemayoran dan link beli tiket PRJ 2024 di sini.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2024 kembali menghadirkan rangkaian konser musik yang menarik bagi para penggemar musik Tanah Air.

Acara tahunan ini selalu menjadi magnet bagi warga Jakarta dan sekitarnya, menghadirkan berbagai hiburan, pameran, dan tentunya konser musik yang spektakuler.

Konser musik di Jakarta Fair 2024 dijadwalkan berlangsung dari 12 hingga 30 Juni 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Baca Juga: Jadwal Konser Pekan Raya Jakarta PRJ 2024, Ketahui Harga Tiket, dan Cara Beli Tiket Jakarta Fair di SINI! 

Berbagai band dan musisi papan atas Indonesia akan menghibur pengunjung setiap harinya. Mulai dari Slank, Fourtwnty, Tipe-X, Superman Is Dead, hingga Maliq n D'Essentials akan tampil memeriahkan acara.

PRJ 2024 mengusung tema "Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Bersaing di Pasar Dunia" dengan sub tema "Galakkan Inovasi, Industrialisasi, dan Kreativitas Maksimal".

Tema ini mencerminkan semangat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui inovasi dan kreativitas.

Selain itu, penyelenggaraan Jakarta Fair 2024 juga bertepatan dengan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-497 tahun, menjadikannya sebagai perayaan yang lebih berarti dan meriah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah