Jadwal Konser Pekan Raya Jakarta PRJ 2024, Ketahui Harga Tiket, dan Cara Beli Tiket Jakarta Fair di SINI! 

- 5 Juni 2024, 13:02 WIB
Jadwal konser Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2024. Ketahui di sini untuk harga tiket hingga cara beli tiketnya!
Jadwal konser Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair Kemayoran 2024. Ketahui di sini untuk harga tiket hingga cara beli tiketnya! /Tangkap layar Website Jakarta Fair/ https://www.jakartafair.co.id

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal konser Pekan Raya Jakarta PRJ 2024, lengkap dengan harga tiket dan cara beli tiketnya! 

Salah satu event atau acara yang paling ditunggu di setiap tahunnya khususnya untuk warga DKI Jakarta adalah Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang biasa disebut Jakarta Fair.

Menurut laman resminya, jakartafair.co.id, Jakarta Fair Kemayoran 2024 ini bakal digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang pastinya semakin menarik dan meriah.

Pasalnya, seperti yang kita tahu, bahwa acara Jakarta Fair ini merupakan ajang arena pameran dan hiburan terbesar, terlama dan terlengkap di Asia Tenggara. 

Jakarta Fair Kemayoran 2024 ini digelar sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Jakarta yang akan menginjak usianya yang ke- 497 pada tahun ini. 

Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-55 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1968. 

Baca Juga: Line Up Konser di Jakarta Fair 2024, Ini Jadwal JIExpo Kemayoran hingga Harga Tiket Masuk

Pada tahun ini, Jakarta Kemayoran Fair 2024 akan digelar mulai tanggal 12 Juni sampai dengan 14 Juli 2024 mendatang. 

Event Jakarta Fair Kemayoran ini akan semakin meriah lantaran dalam acara ini akan menyajikan parade karnaval, wahana permainan anak, kontes Miss Jakarta Fair, dan juga bakal ada pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas dan momen yang paling ditunggu seluruh pengunjung setia Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah