Kemeriahan Konser Westlife The Hits Tour 2024 yang Sukses Hibur 8 Ribu Penonton di Candi Prambanan

- 8 Juni 2024, 12:00 WIB
Konser Westlife The Hits Tour 2024 sukses hibur ribuan penonton di Candi Prambanan.
Konser Westlife The Hits Tour 2024 sukses hibur ribuan penonton di Candi Prambanan. /Dok westlifeprambanan.com

BERITA DIY - Seperti tak lekang oleh waktu, Westlife tampil memukau di hadapan lebih dari 8.000 penonton dalam konser bertajuk The Hits Tour 2024 di Kompleks Candi Prambanan, Jumat, 7 Juni 2024.

Meskipun hanya terdiri dari tiga personel, Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne, minus Mark Feehily yang sedang dalam pemulihan setelah operasi beberapa bulan lalu, trio ini mampu memeriahkan suasana konser dengan sempurna.

Konser Westlife kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari penyanyi kenamaan Filipina, Christian Bautista.

Dengan membawakan lagu hitnya, "The Way You Look at Me", Christian Bautista berhasil menghipnotis para penggemar yang hadir.

Tepat pukul 20.30 WIB, Westlife memulai penampilan mereka dengan lagu "World of Our Own" yang penuh semangat, mengajak siapapun untuk berjoget dengan tempo yang upbeat.

Baca Juga: Link Tiket Konser Westlife Indonesia 2024 di Candi Prambanan Jogja, Ini Rincian Harganya

Setelahnya, mereka membawakan lagu "I Lay My Love on You" dari album Coast to Coast yang rilis lebih dari dua dekade lalu, tepatnya pada tahun 2000. Lagu ini membawa nostalgia bagi para penggemar setia mereka.

Setlist konser Westlife malam itu sangat lengkap, mulai dari "Flying Without Wings" hingga "Beautiful in White", setiap lagu yang dibawakan berhasil mengundang kenangan manis dan kebahagiaan bagi para Westlifers yang hadir.

Westlife seperti tak kehabisan energi, mereka kerap berganti kostum untuk menyesuaikan tema lagu, termasuk memakai tuksedo untuk melantunkan lagu-lagu romantis mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah