2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Ukraina U20 Toulon Cup 2024, NONTON Gratis Indosiar Online 23.00 WIB

- 4 Juni 2024, 21:15 WIB
ilustrasi - Jadwal indonesia vs ukraina u20 jam berapa dan di TV mana, link live streaming nonton Indosiar gratis, TV online Toulon Cup 2024 Yandex.
ilustrasi - Jadwal indonesia vs ukraina u20 jam berapa dan di TV mana, link live streaming nonton Indosiar gratis, TV online Toulon Cup 2024 Yandex. /IG Toulon Cup/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal indonesia vs ukraina u20 jam berapa dan di TV mana, link live streaming nonton Indosiar gratis, TV online Toulon Cup 2024.

Timnas Indonesia U-20 akan memulai kiprahnya di Toulon Cup 2024 dengan menghadapi Ukraina pada malam ini.

Turnamen yang digelar di Prancis ini berlangsung dari tanggal 3 hingga 16 Juni 2024, dan Indonesia menjadi satu-satunya negara dari Asia Tenggara yang ikut serta dalam kompetisi ini.

Awalnya, Indonesia tidak termasuk dalam daftar undangan turnamen ini. Namun, setelah Mesir memutuskan mundur, Indonesia pun diundang untuk menggantikannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia U20 vs Ukraina U 20 Toulon Cup 2024 di TV Mana Jam Berapa? Jadwal Indosiar dan Live Streaming

Pemain dan Pelatih

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, membawa 26 pemain untuk menghadapi turnamen ini.

Dari jumlah tersebut, terdapat enam pemain diaspora yang bermain di luar negeri. Mereka adalah Tim Henri Victor, Dion Wilhelmus, Welber Jardim, Sem PeterYvel, Hinoke Mauresmo, dan Jens Raven.

Dari keenam pemain tersebut, hanya Welber Jardim yang bermain di Brasil, sementara lima pemain lainnya bermain di Belanda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah