Jadwal Jam Tayang Portugal vs Finlandia Uji Coba EURO 2024 Live Streaming TV Indonesia

- 4 Juni 2024, 13:42 WIB
Cek jadwal tayang Portugal vs Finlandia uji coba EURO 2024 live streaming TV di Indonesia jam berapa nonton Cristiano Ronaldo.
Cek jadwal tayang Portugal vs Finlandia uji coba EURO 2024 live streaming TV di Indonesia jam berapa nonton Cristiano Ronaldo. /Tangkap layar Instagram.com/@portugal

BERITA DIY - Ketahui info jadwal jam tayang Portugal vs Finlandia uji coba EURO 2024 live streaming TV di Indonesia.

Friendly Match atau Laga Persahabatan pra-EURO 2024 akan tersaji di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, antara Portugal vs Finlandia.

Portugal masuk dalam Grup F EURO 2024 dan akan memulai partai pembuka melawan Republik Ceko pada 18 Juni mendatang. Kemudian berhadapan dengan Turki dan Georgia.

Sementara itu, Finlandia tidak berpartisipasi di EURO 2024 karena tersingkir di babak kualifikasi. Mereka akan memulai partai kompetitifnya di UEFA Nations League 24-2025.

Baca Juga: Calvin Verdonk Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil Pemain yang Bermain di Eredivisie Belanda

Jadwal siaran langsung Portugal vs Finlandia

Portugal, dan tuan rumah Jerman menjadi unggulan 3 dan 4 setelah Inggris dan Prancis yang lebih diunggulkan menjuarai EURO 2024.

Terlebih, Cristiano Ronaldo masih ada di skuad Portugal di EURO Jerman 2024. Yang mana CR7 telah mengemas 10 gol di babak kualifikasi.

Di babak kualifikasi pun, timnas arahan Roberto Martinez tersebut mengemas 36 gol dan hanya kebobolan dua gol dari 10 pertandingan.

Jika tidak berubah, jadwal Portugal vs Finlandia hari Rabu, 5 Juni 2024 pukul 01.45 WIB live streaming Vision+ dan belum tayang di TV nasional Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah