JADWAL Pertandingan Timnas INDONESIA vs IRAK dan FILIPINA pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

- 4 Juni 2024, 11:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - Simak informasi berikut ini terkait jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan ini merupakan lanjutan di Grup F Round 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga ini akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Irak, yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan Filipina.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk itu, simak jadwal lengkap dua pertandingan tersebut pada artikel ini.

Pertandingan ini juga dijadikan ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia dalam menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yakni melawan Irak dan Filipina.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea: Nonton Gratis RCTI Hari Ini Playoff Olimpiade Paris 2024

Pentingnya Dua Pertandingan Ini Bagi Timnas Indonesia

Dua pertandingan tersebut sangat penting bagi Timnas Indonesia. Hasil dari laga ini akan menentukan langkah TImnas untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat ini Timnas INdonesia yang tergabung di Grup F menempati peringkat kedua dengan koleksi 7 poin. Indonesia berada di bawah Irak yang menempati puncak klasemen dengan selisih 5 poin.

Tim asuhan Shin Tae Yong memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya jika finis di posisi runner up.

Indonesia unggul atas Vietnam yang baru mengumpulkan 3 poin dan Filipina dengan koleksi 1 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah