Jadwal Baru Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Live Streaming RCTI Tayang Jam Berapa?

- 2 Juni 2024, 19:36 WIB
Perubahan jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 live streaming RCTI tayang jam berapa? Ini kata PSSI.
Perubahan jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 live streaming RCTI tayang jam berapa? Ini kata PSSI. /Tangkap layar Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut perubahan jadwal Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026 live streaming RCTI tayang jam berapa? Ini kata PSSI.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F yang dihuni juga oleh Vietnam dan Filipina.

Sebelum bertanding di Jakarta, Irak dipastikan lolos ke babak ketiga. Satu tiket tersisa diperebutkan oleh Timnas Indonesia dan Vietnam.

Saat ini, Irak ada di puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Sementara Indonesia ada di urutan kedua dengan 12 angka. Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia kalah 1-5 dari Irak.

Baca Juga: AVC Challenge Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan GRATIS Live MOJI TV dan Link Streaming Timnas Voli Putra

Jadwal baru Timnas Indonesia vs Irak

Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jadwal Timnas Indonesia vs Irak adalah Kamis, 6 Juni 2024 kick off pukul 19.30 WIB.

Namun, update terkini PSSI mengubah jadwal kick off Timnas Indonesia vs Irak pada pukul 16.00 WIB pada hari Kamis, 6 Juni 2024.

Jika menang dari Irak, Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak ketiga putaran Kualifikasi Piala Dunia 2024 Zona Asia.

Jika kalah atau imbang, perjuangan Timnas Indonesia akan berlanjut di pertandingan terakhir melawan Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah