AVC Challenge Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan GRATIS Live MOJI TV dan Link Streaming Timnas Voli Putra

- 2 Juni 2024, 18:10 WIB
Ilustrasi. AVC Challenge Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan gratis live di MOJI TV dan link streaming nonton Timnas voli putra hari ini jam 20.00 WIB.
Ilustrasi. AVC Challenge Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan gratis live di MOJI TV dan link streaming nonton Timnas voli putra hari ini jam 20.00 WIB. /Pixabay/@marcellomigliosi1956

BERITA DIY - AVC Challenge Cup 2024 Indonesia vs Korea Selatan gratis live di MOJI TV dan link streaming nonton Timnas voli putra hari ini.

Timnas Voli Putra Indonesia akan lakoni laga perdana di AVC Challenge Cup 2204 dengan menghadapi tim kuat, Korea Selatan, hari ini, Minggu, 2 Juni 2024 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan di AVC Challenge Cup 2024 yang digelar di Isa Bin Rashid Sports City Mall, Bahrain dapat ditonton melalui live gratis di MOJI TV.

Bagi Anda yang tidak dapat menyaksikan jalannya laga melalui stasiun MOJI TV dan hanya dapat menggunakan HP, bisa klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal AVC Voli Putra Indonesia vs Korea 2024 Hari Ini Live MOJI TV Jam Berapa, Nonton Siaran Langsung di SINI

Timnas voli putra Indonesia tergabung di Pool C bersama Korea Selatan dan Qatar di ajang AVC Challenge Cup 2024.

Menghadapi dua lawan kuat dan hanya bermaterikan pemain muda minim pengalaman, jelas tak mudah bagi Indonesia.

Dengan mengirimkan pemain muda minim jam terbang, PBVSI nampaknya tak mematok target tinggi di ajang ini.

Berikut daftar 14 pemain Timnas Voli putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2024:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah