Timnas Indonesia U20 vs Ukraina U 20 Toulon Cup 2024 di TV Mana Jam Berapa? Jadwal Indosiar dan Live Streaming

- 4 Juni 2024, 16:36 WIB
Jadwal timnas indonesia vs ukraina u20 di TV mana jam berapa, link live streaming Toulon Cup 2024 gratis, nonton TV online timnas u 20.
Jadwal timnas indonesia vs ukraina u20 di TV mana jam berapa, link live streaming Toulon Cup 2024 gratis, nonton TV online timnas u 20. /IG Toulon Cup/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal timnas indonesia vs ukraina u20 di TV mana jam berapa, link live streaming Toulon Cup 2024 gratis, nonton TV online timnas u 20.

Timnas Indonesia U-20 akan mengawali perjuangannya di Toulon Cup 2024 dengan melawan Timnas Ukraina U-20 pada malam ini.

Turnamen yang berlangsung di Prancis ini dijadwalkan dari 3 hingga 16 Juni 2024, dan Indonesia menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara yang ikut serta.

Awalnya, Indonesia tidak diundang untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Namun, setelah Mesir memutuskan mundur, Indonesia ditunjuk sebagai penggantinya.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, membawa 26 pemain untuk turnamen ini, termasuk 6 pemain diaspora yang berkarier di luar negeri.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Friendly Hari Ini TV Mana? Nonton GRATIS Indosiar Online

Daftar Pemain Diaspora

Keenam pemain diaspora tersebut adalah:

  1. Tim Henri Victor
  2. Dion Wilhelmus
  3. Welber Jardim
  4. Sem PeterYvel
  5. Hinoke Mauresmo
  6. Jens Raven

Dari keenam pemain ini, Welber Jardim bermain di Brasil, sementara lima pemain lainnya bermain di klub-klub Belanda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah