NONTON Drakor Red Swan Episode 1-2 Sub Indo Bukan Link Bilibili, Mydramalist Tayang Hari Ini Jam Berapa

- 3 Juli 2024, 15:35 WIB
Nonton drakor Red Swan episode 1-2 sub Indo bukan link Bilibili dan Mydramalist tayang hari ini jam berapa dan di TV apa.
Nonton drakor Red Swan episode 1-2 sub Indo bukan link Bilibili dan Mydramalist tayang hari ini jam berapa dan di TV apa. /Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Red Swan episode 1-2 sub Indo bukan link Bilibili dan Mydramalist tayang hari ini jam berapa dan di TV apa.

Drama Korea (drakor) Red Swan 2024 rilis hari ini Rabu, 3 Juli 2024 cek link nonton resmi di sini mulai jam berapa.

Link nonton drakor Red Swan 2024 sub Indo akan dibagikan di sini tanpa tautan atau link ilegal seperti Bilibili dan Mydramalist.

Adapun untuk hari ini drakor Red Swan akan merilis dua episode perdananya cek link nonton pada artikel ini.

Baca Juga: Drakor Terbaru Tayang Bulan Juli 2024: Ada Red Swan dan Sweet Home 3, Tayang di Mana?

Sinopsis Drakor Red Swan 2024

Red Swan akan menceritakan kisah Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang mantan pegolf yang masuk ke masyarakat kelas atas saat menikahi pewaris Hwain Group.

Setelah hidupnya terancam karena perebutan tahta yang sengit, Wan Soo berhadapan langsung dengan rahasia keluarga Hwain karena pengawalnya Seo Do Yoon (Rain).

Setelah menyelamatkan Wan Soo dari serangan teroris misterius, Do Yoon menyusup ke keluarga Hwain sebagai pengawalnya untuk mengungkap rahasia mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah