NONTON Drakor Connection Episode 11 Sub Indo Tayang Bukan Link Bilibili dan Rabahin Cek Preview Terbaru KDrama

- 28 Juni 2024, 15:00 WIB
Link Nonton drakor Connection episode 11 sub Indo tayang hari ini bukan di link Bilibili dan rebahin, cek preview terbaru Kdrama Jumat.
Link Nonton drakor Connection episode 11 sub Indo tayang hari ini bukan di link Bilibili dan rebahin, cek preview terbaru Kdrama Jumat. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Connection episode 11 sub Indo tayang hari ini bukan di link Bilibili dan rebahin, cek preview terbaru Kdrama hari Jumat-Sabtu.

Preview Drakor Connection episode 11 malam ini akan menemukan petunjuk baru dan kejadian 20 tahun lalu yang mengungkap di mana titik balik persahabatan Kim Min Ju dan Lee Hyun dimulai.

Nonton drama Korea (drakor) Connection episode 11 sub Indo akan tayang hari ini Jumat, 28 Juni 2024 cek jadwal tayangnya jam berapa.

Adapun link nonton drakor Connection episode 11 sub Indo yang dibagikan bukan termasuk bagian dari Bilibili, LK21, Drakorindo atau Rebahin Telegram ilegal.

Baca Juga: Jadwal Drama Connection 2024 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Episode 9 Sub Indo

Connection adalah drama thriller kriminal yang dibintangi Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif yang disegani dan merupakan jagoan di unit narkotika.

Meskipun Jang Jae Kyung adalah detektif terpercaya yang sangat peduli dengan prinsip-prinsipnya, dunianya berubah drastis ketika ia diculik dan dipaksa menjadi pecandu obat baru yang misterius tanpa persetujuannya.

Preview KDrama Connection Eps 11

Cerita sebelumnya Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) sudah mengetahui bahwa kata sandi rekening bank milik Park Jun Seo (Yoon Na Moo) dan istrinya Choi Ji Yeon (Jung Yoo Min) adalah hari ulang tahunnya sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah