Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan Top Up Free Fire MAX Termurah Pakai Pulsa

- 1 Juni 2024, 12:45 WIB
Ilustrasi. Cara mendapatkan diamond FF gratis dengan top up Free Fire MAX termurah pakai pulsa Indosat, Telkomsel, 3 (Three), XL Axis, ByU tahun 2024.
Ilustrasi. Cara mendapatkan diamond FF gratis dengan top up Free Fire MAX termurah pakai pulsa Indosat, Telkomsel, 3 (Three), XL Axis, ByU tahun 2024. /Tangkap layar ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut cara mendapatkan diamond FF gratis dengan top up Free Fire MAX termurah pakai pulsa.

Bermain Free Fire (FF) menjadi seru, terutama jika kita memiliki banyak diamond (DM) untuk membeli item dan skin yang diinginkan.

Ada sejumlah cara untuk mendapatkan diamond FF gratis di game Free Fire MAX tahun 2024, salah satunya adalah dengan memanfaatkan promo top up FF MAX.

Cara mendapatkan diamond FF gratis 2024

Bagi para pemain FF yang ingin mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda coba:

Baca Juga: NEW Kode Redeem FF 1 Juni 2024 Hari Ini 1 Menit yang Lalu Reward Voucher Diamond 50 Gratis

1. Top Up Diamond dengan Pulsa

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan diamond adalah dengan top up menggunakan pulsa. Beberapa operator seluler di Indonesia memungkinkan Anda untuk membeli diamond FF langsung melalui pulsa.

Misalnya, dengan pulsa Rp 1.000, Anda sudah bisa mendapatkan 5 diamond FF. Pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup dan koneksi internet yang stabil.

2. Promo Bonus Top Up

Selalu periksa promo bonus top up diamond FF. Beberapa promo menawarkan bonus diamond ekstra jika Anda melakukan top up dalam jumlah tertentu.

Contohnya, untuk top up 70 diamond FF (sekitar Rp10 ribu), pemain berkesempatan mendapatkan 30 diamond.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah