Download Harvest Moon Home Sweet Home Versi Android dan iOS Kapan Rilis di Indonesia?

- 1 Juni 2024, 12:25 WIB
Download Harvest Moon Home Sweet Home versi Android dan iOS. Game Harvest Moon kapan rilis di Indonesia? Dan bedanya dengan Back to Nature.
Download Harvest Moon Home Sweet Home versi Android dan iOS. Game Harvest Moon kapan rilis di Indonesia? Dan bedanya dengan Back to Nature. /Dok. Natsume Inc

BERITA DIY - Berikut ada info download Harvest Moon Home Sweet Home versi Android dan iOS. Game Harvest Moon kapan rilis di Indonesia?

Harvest Moon: Home Sweet Home adalah judul game yang segera hadir dalam versi mobile untuk platform iOS dan Android. Game ini merupakan adaptasi dari seri Harvest Moon Back to Nature yang populer.

Natsume Inc dalam Facebook Page-nya mengumumkan kehadiran game Harvest Moon versi terbaru Home Sweet Home pada pertengahan Agustus 2024 ini.

Meskipun demikian, Natsume belum memberikan apa saja upgrade atau pembaruan Harvest Moon Home Sweet Home dibanding versi PlayStation 1 yang berjudul Back to Nature.

Baca Juga: Kapan Honor of Kings Rilis di Indonesia 2024 Gratis 500 Diamond? Cara Pre Register Game HoK Terbaru

Game Harvest Moon Home Sweet Home kapan rilis di Indonesia?

Diperkirakan, game Harvest Moon Home Sweet Home rilis di Indonesia pada pertengahan Agustus 2024. Bisa dimainkan di ponsel Android dan iOS iPhone.

Hadirnya game Harvest Moon menjadi nostalgia bagi para gamer dengan skema permainan yang terkesan mudah: pertanian, peternakan, pertambangan, dan berbagai festival di desanya.

Hiro Maekawa selaku CEO Natsume Inc turut menjelaskan tujuan adanya game Harvest Moon versi mobile yang segera hadir pada Agustus 2024 ini.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman Harvest Moon baru yang segar kembali kepada para gamer seluler Harvest Moon: Home Sweet Home," kata Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume Inc dalam pengumuman dari laman resminya, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com pada Jumat, 31 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah